Selasa, Januari 31, 2023

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemuda Asal Bungah Gresik Tewas Ditabrak Truk

GresikSatu | Nasib nahas dialami Muhammad Alif Fudin asal Desa Kramat, Kecamatan Bungah, Gresik. Pemudia berusia 20 tahun itu tewas setelah jadi korban tabrak lari. Kondisinya parah ia terpental setelah ditabrak truk yang tidak diketahui identitasnya.

Kronologis kejadian bermula, Alif Fudin yang mengendarai Yamaha Vixion nopol W 3528 MI berjalan dari arah utara menuju selatan. Saat di lokasi kejadian, korban mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melewati garis marka tengah jalan. 

Disaat bersamaan, sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan. Karena terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan. Mirisnya, usai menabrak truk itu melanjutkan perjalanan. Ditambah kejadiannya pada Kamis (6/10/2022) malam pukul 22.30 WIB, dimana lalu lintas lengang.

Baca juga:  Imbas Kemacetan Jembatan Lamongan Ambles, Seorang Ibu di Gresik Tewas Tergencet Truk di Jalur Daendles Manyar 

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kroban tabrak lari tersebut mengalami luka di bagian kepala, dan langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik. 

“Kejadiannya Kamis malam, sekira pukul 22.30 WIB, (6/9/2022) dilaporkan pada dinihari tadi, sekira pukul 01.00 WIB Jumat (7/10/2022),” ucapnya.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Dijelaskan, korban tidak langsung meninggal di lokasi kejadian. Saat dilakukan evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Dalam perawatan korban meninggal. 

“Korban tabrak lari mengalami fatalitas bagian kepala akibat benturan truk,” ujarnya. 

Selain evakuasi korban , pihaknya pun menyita kendaraan korban yang terlibat kecelakaan. Terkait truk yang menabrak korban, pihak polisi masih melakukan pendalaman. (faiz/aam)

Baca juga:  Korban Laka di Bungah Gresik, Baru Lulus SMA, Hendak Antar Pacar Masuk Universitas