Kecelakaan Mobil Tabrak Pagar Pembatas Jalan Siti Fatimah Gresik, Begini Kondisi Sopirnya

GresikSatu | Sebuah kecelakaan melibatkan pengendara mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Siti Fatimah Binti Maimun Kecamatan, Kebomas Gresik, Senin (17/10/2022). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil Honda CRV yang terlibat laka tabrak pagar pembatas jalan.

Kronoligisnya, bermula saat kendaraan mobil Honda CRV nopol W 1172 BU yang dikendarai Purwanto (57) asal Desa Suci, Manyar, Gresik. Berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil itu tiba-tiba oleng ke kanan.

Sedangkan dari arah berlawnan, melintas sepeda motor Yamaha Vega R nopol AE 6037 TI yang dikendarai Mahendra Bahroin (45) bersama istrinya Kamalia El Fataya Malewa (45), asal Kecamatan Kerembangan, Surabaya. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan.

Baca juga:  BPJS Kesehatan Gresik Pastikan Program UHC Sudah Banyak Memberikan Manfaat

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, akibat semua pengendara mengalami luka-luka. Sopir mengalami luka ringan, begitu juga dengan pasutri asal Surabaya. 

“Semuanya dibawa ke RS Petrokimia untuk dimintakan VER luka. Kejadian tersebut sekira pukul 07.00 WIB, pagi tadi,” ucapnya, Senin (17/10/2022).

Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyidikan kepada sopir yang oleng itu. Karena sopir mobil masih belum mengatakan apa yang terjadi. Entah ngantuk atau pengaruh minuman keras.

“Masih didalami oleh penyidik kenapa kok bisa oleng sehingga tabrak pagar pembatas jalan,” tambah mantan Kasi Humas Polres Gresik itu.

Saat ini kedua kendaraan dievakuasi untuk barang bukti dan dilakukan tindak lanjut. (faiz/aam)

Baca juga:  Pemkab Gresik Siapkan Beasiswa Dokter Spesialis RSUD Umar Masud, Peluang Karir untuk Warga Bawean
Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler