Sabtu, Februari 4, 2023

Niat Nyalip Berakhir Senggolan, Pemuda Ambeng-ambeng Meregang Nyawa di Cerme Gresik

GresikSatu | Nasib nahas dialami Masrifani Sohbirin. Pria berusia 30 tahun warga asal Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik meninggal usai dirawat akibat kecelakaan di Jalan Raya Tambak Beras, Kecamatan Cerme Gresik. 

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil tidak dikenal itu terjadi, pada Senin (5/12/2022) kemarin, sekira pukul 09.00 WIB.

Mulanya, peristiwa itu terjadi saat kendaraan sepeda motor Yamaha Vixon nopol W 4607 JL yang dikendarai korban, sedang berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. 

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban sedang mendahului kendaraan berjalan searah didepannya. Tanpa memperhatikan arah depan dengan jelas, kendaraan korban pun terbentur dengan mobil yang tidak dikenal dari arah berlawanan, dan terjadilah kecelakaan,” ungkapnya, Senin (5/12/2022). 

Baca juga:  Diserempet Truk, Pemotor CBR 150 Tewas di Duduksampeyan Gresik

Dijelaskan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan, korban terlalu mengambil haluan ke kanan, hingga melewati marka tengah jalan. Akibatnya korban pun berbenturan samping dengan kendaraan roda empat tidak dikenal. 

“Korban mengalami fatalitas luka dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Sedangkan kendaraan roda empat melanjutkan perjalanan ke arah utara,” jelasnya. 

“Setelah menjalani perawatan akibat kecelakaan, korban meninggal dunia di RSUD Ibnu Sina Gresik,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)