Obelix Sea View Jogja, Destinasi Wisata Paket Viral Favorit Traveler

GresikSatu | Jika anda mencari destinasi wisata dengan pemandangan menarik, spot foto kece, tempat yang modern, nyaman, dan murah juga tentunya, Obelix Sea View Jogja dapat menjadi jawabannya. Lokasinya berada di area Gunung Kidul, tepatnya di dataran tinggi hutan Ciricahyo.

Obelix Sea View debut pada Agustus lalu, memang menawarkan paket komplit untuk mengisi liburan anda, sebab itu wisatawan terus berdatangan, menyerbu destinasi wisata yang satu ini.

Akses ke Obelix Sea View sangat mudah dan terjangkau, dari Tugu Jogja anda cukup melaju 53 km kearah selatan, waktu tempuh sekitar 1 jam lebih dengan roda empat, kalau melaju dengan motor kurang daei sejam.

View perjalanan menuju Obelix Sea View berupa perbukitan, perkampungan, dan hamparan sawah. Meski medan ke destinasi wisata tersebut, melalui beberapa tanjakan ekstrim.

Jika sudah di tempatnya parkirkan kendaraan anda, silahkan masuk ke dalam dengan biaya 30.000 saat weekday, jika weekend anda harus mengocek 40.000. Setalah masuk, jangan kaget dengan view yang disuguhkan, oleh Obelix Sea View.

Baca juga:  Doa yang Dianjurkan pada Hari Asyura 10 Muharram, Lengkap Bacaan dan Artinya

Yuk kepoin, sekomplit apa Obelix Sea View Jogja:

Tempat yang Starategis 

Obelix Sea View Jogja mengoptimalkan suguhan pemandangan menarik. Selain view lautan biru, dataran awan putih, juga sunset akan anda jumpai disini.

Spot Foto Instagramabel

Tidak hanya panorama alam, Obelix Sea View Jogja juga menyediakan banyak spot foto yang estetik.

Di antara spot foto menarik adalah spot Punvak Deluna, The Bridge, Goa Purba, Pool Deck, Kampung Maroko, Cactus Land, Bugenvile Gaeden, The Sky Deck, The Stair, dan Mozaic Amphitheater.

Dekorasi dan Bangunan yang Futuristik

Bangunan Obelix Sea View terkesan modern dan futuristik, memungkinkan anda untuk merasakan suasana seperti di luar negri.

Tempat Santai, Foodcourt, dan Belanja

Destinasi wisata ink juga memperhatikan kebutuhan wisatawan, baik rehat di area Obelix Sea View, membeli sovenir khas Jogja, maupun mengisi perut kosong.

Pengunjung dapat memesan makanan di Foodcourt Obelix Sea. Anda dapat merasakan pengalaman restoran mewah, di Element Restaurant by Petit Paris’.

Live music dan DJ performance

Obelix Sea juga memanjakan wisatawan, dengan pagelaran musik serta live DJ, makin membuat nuansa destinasi wisata ini makin menghibur.

Baca juga:  Magetan Park: Wahana Lengkap Dari Outbound sampi Minizoo, Berikut Harga Tiket dan Jam Buka

Swiming Pool Dan Vip Room

Para wisatawan, juga dapat menikmati kolam renang, baik untuk berenang, mupun spot foto. Bagi wisatawan yang memiliki acara private, agar lebih nyaman, obelix sea view menyediakan VIP room.

Jam Buka Relatif Panjang

Jika kebanyakan destinasi wisata menutup tempatnya jam 16.00, Obelix sea view membuka tempatnya selama 12 jam saat weekday dari 09.00-21.00, saat weekend jam buka bisa sampai 14 jam, di waktu 08.00-22.00 WIB.

Jika Anda tertarik mampir ke Obelix Sea View untuk menghabiskan waktu liburan atau hanya ingin sekedar mencari tambahan story instagram untuk koleksi liburan anda

Penting untuk di perhatikan di Obelix Sea View pengunjung dilarang merusak fasilitas, membuang sampah sembarangan, membawa hewan peliharaan, serta membawa masuk makanan dan minuman.

Jika anda pemburu spot foto estetik, siapkan perlengkapan untuk menunjang hasil foto, abadikan momen berharga anda, untuk orang tersayang. Apakah anda bersedia berkunjung?

Reporter:
Abdullah Farkhan Baihaqi
Editor:
Ashadi Ihsan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler