Pemotor di Gresik Tertimpa Dua Baliho Caleg, Luka Parah Jari Terancam Diamputasi

GresikSatu | Nasib malang dialami oleh Nurman warga Desa Sumari, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Pemotor berusia 39 itu, tertimpa dua baliho Caleg di Jalan Raya Dalemrejo, Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kini, korban menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina Gresik. Lukanya parah. Jari telunjuk terancam diamputasi. Sedang jari tengah mengalami retak, dan bagian telapak tangan mengalami luka sobek.

Informasi yang dihimpun, korban membonceng istrinya sedang mengendarai sepeda motor Vega nopol W 5453 SM, hendak berjalan dari arah barat ke timur. Korban bermaksud mengantarkan istrinya bekerja di pabrik.

Setelah sampai di lokasi kejadian, tiba – tiba ada angin kencang menerpa dua baliho di depan korban. Dua baliho tersebut, langsung jatuh kedepan korban hingga mengenai dirinya dan istrinya. Otomatis sepeda korban jatuh ke jalan aspal.

Baca juga:  Hapus Kekerasan dan Bullying, Wabup Gresik Pastikan Lindungi Perempuan dan Anak

“Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB, saat sebelum hujan deras ada angin kencang. Saya mencoba melindungi diri dan istri saya dengan tangan. Tapi karena baliho cukup besar, kadua baliho mengenai tangan dan kaki saya,” ungkapnya, di RSUD Ibnu Sina Gresik, Kamis (4/1/2024).

Menurut dia, dua baliho yang menimpa dirinya merupakan baliho Caleg DPRD Gresik dari Partai PDI-P, dan Caleg RI dari partai PPP. Akibat tertimpa dua baliho Caleg tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki.

“Luka di bagian pergelangan dan jari tangan kiri. Dari keterangan dokter bagian kuku jari telunjuk putus, kemungkinan amputasi. Lalu jari tengah mengalami retak, dan bagian telapak tangan mengalami luka sobek. Serta bagian lutut juga ada luka, dan pergelangan tangan kanan masih keseleo,” paparnya.

Baca juga:  17 Ruas Jalan di Gresik Bakal Dibeton, Cek Lokasinya

“Alhamdulillah Istri saya selamat, dan tidak mengalami luka. Karena saat baliho jatuh, saya sempat melindungi diri dengan tangan. Kemudian saya dan istri terjatuh, ”jelasnya.

Selain mengalami luka pada korban, kerugian materiil juga dialami korban. Sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan. Meliputi bagian slebor dan lampu sepeda motor pecah.

“Kami minta pertanggungjawaban dari pemilik baliho tersebut. Rencananya, luka di pergelangan tangan akan dilakukan operasi besok,” tandasnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler