Selasa, Februari 7, 2023

Ponpes Annuriyah Benjeng Lolos ke Final Piala Kasad Ligas Santri

GresikSatu | Ponpes Annuriyah Dusun Ngepung, Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Gresik melaju ke partai final Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Kabupaten Gresik. Langkah menuju final itu dipastikan setelah mengalahkan Ponpes Alibrohimi, Manyar dengan skor 2-0.

Pertandingan semifinal antara Ponpes Annuriyah dan Ponpes Alibrohimi ini berjalan seru. Kedua tim saling jual beli serangan sejak peluit pertandingan dimulai.

Di babak pertama, kedua tim saling bermain ngotot. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0 di setengah pertandingan pertama. Baru di babak kedua, Ponpes Annuriyah berhasil merubah kedudukan 2-0 hingga akhir pertandingan. Kedua gol dicetak masing-masing oleh Naufal Alif pada menit 46 dan Naufal Arif di menit 57.

Baca juga:  Ratusan Warga Jogodalu Unjuk Rasa Minta Pesanggrahan Keramat Ditutup Permanen¬†

Pimpinan Ponpes Annuriyah, Abdul Muchit mengatakan, keberhasilan santri asuhnya ini merupakan kerjasama dari seluruh tim dan official. Termasuk bantuan berbagai pihak dari luar pondok pesantren.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

“Khususnya kepada Bapak H. Sudarmaji sebagai pengusaha sukses di Benjeng, yang sangat support membantu tim ini hingga tembus partai final,” katanya, Rabu (29/6/2022).

Muchit juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Benjeng dan Kades Klampok. Juga kepada Kades Kedung Sekar yang membantu memberikan izin kepada para santri latihan di lapangan desa.

“Jadi, para santri berlatih dua kali dalam seminggu dengan diarahkan oleh pelatih pelatih agar bisa menjadi juara di piala kasad liha santri,” pungkasnya. (aam)

Baca juga:  Viral Video Tentang Penculikan Anak di Benjeng, Benarkah?