Wah! Ada Menu Spesial dan Promo Menggoda di Malam Pergantian Tahun di Hotel Santika Gresik

GresikSatu | Hotel Santika Gresik menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan untuk menyambut malam pergantian tahun.

Dengan judul “Voyage To The Future Dinner,” Damar Kurung Restaurant lantai 3 menjadi saksi menyajikan menu spesial yang diracik oleh chef handal Hotel Santika Gresik.

Dalam suasana pergantian malam tahhun baru nanti, para tamu dapat menikmati hidangan eksklusif. Seperti Pumpkin Soup with Smoke Beef, Chicken Clear Soup, Salad Bar, Nasi Goreng Sari Laut, Bakmie Goreng Bakso, Sapo Tofu, hingga Grilled Fish Thai Sauce.

Food & Beverage Manager, Devri Wibisono mengatakan, kelezatan menu-menu tersebut dipersiapkan dengan teliti untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Tidak hanya itu, Hotel Santika Gresik juga menawarkan paket dinner yang menggoda dengan harga spesial Rp 200 ribu per orang.

Baca juga:  Mojito Mocktail yang Menyegarkan Hadir di Hotel Santika Gresik Bersama Menu Udon Lover

“Paket ini mencakup pengalaman kuliner yang luar biasa dan menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin merayakan momen istimewa pergantian tahun bersama orang terkasih,” katanya, Rabu (27/12/2023).

Devri Wibisono, menjelaskan keunggulan acara ini, selain menyuguhkan hidangan lezat, tetapi juga menghadirkan hiburan live music yang meriah dan doorprize menarik.

“Termasuk penginapan gratis di beberapa Hotel Santika Group dan puluhan voucher menarik lainnya,” ungkapnya.

Sedangkan bagi yang menginginkan pengalaman menginap pada saat pergantian tahhun baru di Hotel Santika Gresik yang serba lengkap, tersedia juga paket kamar New Year senilai Rp 1.080.000.

Paket ini tidak hanya mencakup penginapan, tetapi juga sarapan dan dinner New Year untuk 2 orang. Sebuah penawaran yang sulit untuk dilewatkan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menginap yang istimewa.

Baca juga:  Tanggul Anak Sungai Kali Lamong Desa Beton Jebol, Bupati Gresik Intursikan DPUTR Kaji Pembangunan Kolam Retensi 
Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler