Curanmor di Gresik Makin Ganas, Motor Raib Meski Pagar Rumah Digembok

GresikSatu | Gelombang aksi kejahatan curanmor di Gresik semakin ganas. Kejadian terbaru menunjukkan tingkat keberanian para pelaku, di mana sepeda motor berhasil digondol meski pemiliknya telah mengamankan pagar rumah dengan gembok.

Hal itu seperti menimpa, Handayani yang tinggal di rumah jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Gresik, pada Sabtu (11/11/2023) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Sepeda motor Honda Vario bernopol W 2841 DT miliknya yang diparkir di garasi, dan dikunci setir serta digembok pada pagar rumah, raib tanpa jejak.

Ketika salah satu anggota keluarga korban membuka pintu rumah, tampak pintu pagar sudah terbuka, dan ketika melihat ke garasi, terdapat kekosongan yang menandakan ada sepeda motor hilang.

Baca juga:  Antisipasi Kerusuhan, Polres Gresik Gelar Sispamkota Wujud Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, menyatakan kebenaran kejadian ini. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 18 juta.

“Kita sudah terima laporannya. Saat itu, korban melihat pintu pagar sudah dalam keadaan terbuka, dan setelah diperiksa, sepeda motornya hilang,” ujar Aldhino.

Pihak kepolisian Gresik sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan berdasarkan ciri-ciri yang telah terdeteksi. Semoga langkah cepat diambil untuk menanggulangi gelombang kejahatan ini di wilayah tersebut. (aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler