Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Motor di Banjarsari Gresik

GresikSatu | Seorang pengendara motor tewas usai menabrak motor tak dikenal, yang berjalan di depannya. Kecelakaan maut yang dialami mahasiswa asal Sidoarjo itu terjadi di Jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengungkapkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (4/1/2024). Korban diduga mengantuk saat terjadi kecelakaan.

Bermula saat korban yang diketahui bernama Rooseno Marchelo Totti Ananda (18) asal Kecamatan /Kabupaten Sidoarjo, sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol W 3821 TS dari arah utara keselatan dengan kecepatan. 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas. Sehingga menabrak kendaraan sepeda motor tidak dikenal, yang berjalan searah didepan korban.

Baca juga:  Jasa Raharja Beri Santunan Seluruh Korban Kecelakaan Bus Rombongan Ziarah Wali di Gresik

“Dari kejadian itu, benturan tidak terhindarkan dan terjadilah kecelakaan,” ungkapnya, Jum’at (5/1/2024).

Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia karena mengalami luka fatalitas di bagian kepala. Sedangkan sepeda motor tidak dikenal melanjutkan perjalanan. 

“Korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah,” ujarnya. 

“Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, dari korban yang tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan tidak dikenal,” tambahnya memungkasi.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler