Identitas Belum Terungkap, Mayat di Driyorejo Gresik Ternyata Laki-laki Berusia 50 Tahun

GresikSatu | Jasad seorang yang ditemukan membusuk di area kebun jagung, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik belum terungkap identitasnya.

Namun polisi berhasil mengidentifikasi bahwa, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia antara 45 hingga 50 tahun.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Pemeriksaan oleh dokter forensik mengindikasikan bahwa jenis kelamin mayat tersebut adalah laki-laki, bukan wanita. Hal ini ditentukan berdasarkan hasil pemeriksaan pada tulang pinggul,” ujarnya, Selasa (12/03/2024).

Lebih lanjut, Aldhino menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan dalam kondisi yang sudah mengalami pembusukan cukup parah, dengan gigi rahang yang telah hilang.

Baca juga:  Empat Hari Keluar Rumah, Lansia di Gresik Ditemukan Membusuk di Area Persawahan

Hal ini mengindikasikan bahwa mayat tersebut telah berada di lokasi tersebut selama kurang lebih satu minggu.

“Walaupun demikian, kita belum dapat mengidentifikasi nama dan alamat korban karena kondisi kepala dan tubuhnya yang sudah sangat rusak sehingga sulit diidentifikasi,” tambahnya.

Tim medis di RSUD Ibnu Sina Gresik, yang melakukan pemeriksaan, juga mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi mayat tersebut karena kondisi tubuhnya yang sangat membusuk, termasuk rusaknya sidik jari.

Aldhino menegaskan bahwa proses identifikasi masih terus dilakukan.Namun demikian, hingga saat ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut meskipun banyak organ tubuhnya yang rusak.

Aldhino mengajak masyarakat yang memiliki informasi terkait kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri sekitar 150 cm tingginya dan berusia antara 45 hingga 50 tahun untuk segera menghubungi pihak kepolisian.

Baca juga:  Peringati HUT, Ketua DPC Demokrat Gresik: Dukung Kebijakan Bupati Pro Rakyat!
Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler