Sudah Lama Pisah Ranjang dengan Istri, Lansia di Gresik Ditemukan Tewas Mengenaskan

GresikSatu | Seorang lansia di Desa Slempit, Kecamatan Kedamean ditemukan tewas di kamar rumahnya. Lansia itu diketahui bernama Duladi, berusia 70 tahun.

Kabarnya kehiduapan rumah tangga Duladi dengan istrinya bernama Rawat kurang harmonis. Keduanya sudah lama pisah ranjang.

Mirisnya, saat sang suami ditemukan meninggal dunia hampir tiga hari, sang istri malah tak mengetahui. Padahal keduanya masih tinggal satu atap.

Kapolsek Kedamean AKP Dante Anan Irawanto mengatakan, mulanya peristiwa itu diketahui oleh saksi Sunarto. Saat saksi hendak mengantarkan makanan kepada korban, sontak korban sudah dalam keadaan tidak bergerak dan meninggal. 

“Kejadian itu sekira pukul 17.30 WIB kemarin, Senin (24/10/2022). Saat ditemukan, korban pun sudah berbau busuk. Diperkirakan, meninggal selama tiga sampai empat hari,” ungkapnya, Selasa (25/10/2022).

Baca juga:  Perayaan Festival Jhukong, Tradisi Tangkap Ikan di Pulau Bawean Gresik

Dijelaskan, korban serumah dengan istrinya Rawat. Namun, hubungannya tidak romantis. Kedunya pun pisah ranjang dalam satu rumah. Pihaknya pun melalukan visum kepada korban dan mengamankan barang bukti selimut warna coklat. 

“Sebagai catatan korban Duladi sebelumnya sudah menderita penyakit riwayat jantung dan sesak nafas. Hingga akhirnya ditemukan tewas,” jelasnya. 

“Pihak keluarga sudah merelakan kematian dan di anggap sebagai takdir. Pada tubuh tubuh korban tidak di temukan adanya bekas kejahatan atau penganiayaan,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)

Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler