Bonceng Anak, Bapak Tewas Ditabrak Motor di Cerme Gresik

GresikSatu | Nasib nahas dialami Syamsul Arifin (33) warga Desa Betiting, Kecamatan Cerme, Gresik. Ia terlibat kecelakaan maut saat berboncengan dengan anaknya AJ (5). Kecelakaan antar sepeda motor itu, terjadi di Jalan Raya Desa Cerme Lor, Kecamatan Cerme Gresik, pada Senin malam (24/10/2022).

Peristiwa ini berawal dari kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol W 6540 NDH yang dikendarai Syamsul Arifin, berbonegan dengan anaknya AJ, melaju dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang. 

Saat dilokasi kejadian, sepeda korban hendak berbelok ke kiri (arah utara) ke Jalan Jurit. Tiba-tiba dari arah selatan ke utara melaju kencang, pengendara sepeda motor Honda GL nopol L 3734QZ yang dikendarai Siswanto (17) asal Desa Boteng, Kecamatan Menganti.

Baca juga:  Tiga Korban Bus Laka Maut Tol Sumo Luka Patah Tulang, Dievakuasi ke RS Petrokimia Gresik 

Sehingga kedua kendaraan terbentur, dan terjadilah kecelakaan. Satu pemotor Syamsul Arifin tewas dilokasi kejadian. Sedangkan anaknya yang diboceng korban hanya mengalami luka ringan.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban meninggal yang berboncengan dengan anak kecil.

“Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB, Senin malam,” ungkapnya, Selasa (25/10/2022). 

Menurut dia, faktor yang mempengaruhi kecelakaan, pengendara Honda Vario Syamsul Arifin, terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga saat belok ke kiri (jalan jurit) korban tidak memprioritaskan kendaraan yang berjalan lurus (selatan ke utara) yang dikendarai Siswanto. 

Baca juga:  Dua Remaja Tewas Kecelakaan di Jalan Poros Desa Pengganden Gresik

“Akibat kecelakaan maut tersebut, Syamsul Arifin tewas dan anak kecil AJ yang dibonceng mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Cerme. Begitu juga Siswanto mengalami luka ringan,” urainya. (faiz/aam)

spot_img

Advertisement