Dua Warga Bawean Gresik yang Hilang Akhirnya Ditemukan

GresikSatu | Dua warga Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean yang hilang, akhirnya ditemukan.

Kedua warga yang diketahui bernama Satingwar dan Sulha ditemukan di tempat yang berbeda. 

Satingwar ditemukan di perempatan perbatasan Surabaya – Gresik. Sedangkan Sulha ditemukan di Jalan Raya Desa Tambakberas, Kecamatan Cerme, Gresik. 

Kades Sukaoneng Abdul Hayyi, mengatakan keduanya ditemukan pada siang hari, Rabu (21/2/2024). Keduanya dijemput keluarga masing-masing. 

“Alhamdulillah, ada laporan dari warga yang menemukan dan kita bersama keluarga mendatangi dua warga yang hilang,” ucapnya. 

Diakuinya, selama menjemput Sulha ada kendala yang dialami. Pasalnya perempuan yang berusia 39 tahun itu merupakan warga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). 

Baca juga:  Dua Warga Desa Sukaoneng Bawean, Hilang di Area Pelabuhan Gresik

“Sempat marah-marah, dan akhirnya bisa kembali ke penginapan. Nanti malam keduanya akan berlayar ke Bawean,” jelasnya.

Dijelaskan Hayyi, penemuan warganya yang hilang tidak lepas dari pemberitaan di GresikSatu.com. Pemberitaan ini pun banyak dibaca warga Gresik, membuat kedua warganya mudah ditemukan.

Diberitakan sebelumnya, dua warga Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik dilaporkan hilang di area penginapan pelabuhan Gresik.

Kedua warga itu laki-laki dan perempuan. Yakni bernama Satingwar dan Sulha asal Dusun Kampung Baru, Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik.

Keduanya dilaporkan hilang setelah menginap di salah satu penginapan di area Pelabuhan Gresik.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler