Laga Penentuan 12 Besar, Gresik United vs PSCS Cilacap Digelar di Stadion Gelora 10 November

GresikSatu | Laga penentuan lolos ke Babak 12 besar atau ke babak play off degradasi akan dimulai di grup 3 Liga 2. Laga tersebut mempertemukan antara Gresik United vs PSCS Cilacap. Kedua tim akan bermain di Stadion Gelora 10 November.

Media Officer Gresik United, Deni Ali Setiono mengatakan, laga lanjutan Home Gresik United akan digelar di Gelora 10 November Surabaya. 

“Pertandingannya tersebut digelar tanpa penonton,” ucapnya, Jumat (15/12/2023).

Menurut Deni sapaan akrabnya, pertandingan digelar pada Minggu (17/12/2023) pukul 15.00 WIB. Gresik United hanya butuh minimal satu poin untuk lolos ke babak 12 besar. Atau laga berjalan imbang-imbang. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini menargetkan menang di laga terakhir grup 3. 

Baca juga:  Putaran Kedua Proliga 2024, Gresik Petrokimia Tumbang 3-0 Lawan Popsivo Polwan

“Kami sudah melakukan persiapan dengan maksimal untuk laga besok, kami optimis menang dan meraih tiket babak 12 besar,” paparnya. 

Sementara PSCS Cilacap, harus menang lawan Gresik United minimal dengan skor 2-0 dengan catatan Deltras juga kalah dari Persijap Jepara.

Diketahui, 0ertandingan di laga pamungkas Grup 3 digelar serentak. Pasalnya ada empat tim di grup tersebut, yang berpeluang merebut dua tiket lolos ke babak 12 besar. Keempat tim tersebut, juga saling berhadapan. 

Gresik United vs PSCS Cilacap dan Deltras Sidoarjo vs Persijap Jepara. Gresik United menjalani laga kandang rasa tandang, karena bermain di luar Gresik, ditambah lagi tanpa penonton imbas kerusuhan di kompleks Stadion Gelora Joko Samudro pada tanggal 19 November 2023 lalu. (faiz/aam)

Baca juga:  Atlet Hockey Gresik Bersiap Hadapi Asia Cup, Terbang ke Eropa untuk Pemusatan Latihan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler