Pasca Debat Capres, TKD Anies-Muhaimin Gresik Optimis Raih Suara Milenial

GresikSatu | Pasca gelaran nobar debat Capres-Cawapres di Gresik, Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin merasa optimis dalam meraih dukungan suara dari kalangan pemilih milenial.

Acara nobar yang diselenggarakan di dua titik, yaitu posko pemenangan TKD di Kantor DPC PKB Gresik dan posko relawan jalan Ahmad Yani, menjadi ajang bagi para pengurus DPC, anggota DPRD Gresik, kader, serta simpatisan PKB dari berbagai kecamatan untuk bersama-sama menyaksikan perdebatan.

Kapten TKD Timnas Amin Gresik, Mochammad, menyampaikan kesan positif terhadap penampilan Anies, saat debat capres perdana yang diselenggarakan oleh KPU.

Dengan keyakinan tersebut, pihaknya meyakini bahwa Amin dapat meraih dukungan dari pemilih milenial yang masih ragu atau undecided.

Baca juga:  Kecanduan Judi Online, Pria di Gresik Tega Curi Motor Teman

“Di Gresik, pemilih muda dan terpelajar memiliki andil yang cukup besar. Kami yakin mereka akan mantap memilih Amin,” ujar Mochammad.

Sementara itu Ketua DPC PKB Gresik, Much Abdul Qodir, menegaskan bahwa kegiatan nobar ini diadakan untuk menguatkan semangat tim pemenangan dan relawan Amin di Gresik.

Ia menyoroti paparan cerdas Anies yang menggambarkan visi misi Amin di bidang Hukum dan HAM sesuai tema debat.

“Paparan mas Anis yang cerdas menggambarkan visi misi Amin di bidang Hukum, HAM, sesuai tema debat, kami yakin masyarakat, khususnya Gresik bisa mencerna pesan Mas Anies, dan memilih Amin,” ungkapnya. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler