Pilu! Warga Gresik Ditemukan Meninggal Sambil Peluk Makam Orang Tua

GresikSatu | Nasib pilu dialami Muhammad Subandrio (56) warga Jalan Sindujoyo, Kelurahan Kroman, Gresik. Ia ditemukan meninggal mendadak sambil peluk makam orang tuanya.

Dari informasi yang dihimpun, Subandiro hendak membersihkan makam orang tua di TPU Tlogopojok, Kecamatan /Kabupaten Gresik. Ia juga tampak mengenakan baju coklat dan bercelana hitam panjang.

Belum diketahui, penyebab kematian korban. Ia tiba-tiba tergeletak di atas makam orang tuanya saat seorang saksi pertama kali menemukannya. Selama ini, korban hidup sebatang kara, tidak punya anak dan istri.

Kapolsek Gresik Kota AKP Rachmat Triyanto mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan tergeletak di atas makam oleh saksi pada pukul 06.00 WIB, Kamis (11/1/2024).

Baca juga:  Penyebab Kebakaran Pasar Baru II Gresik, Diduga Konsleting Listrik

Saksi Agus Bastoni, hendak membersihkan area makam setempat. Tiba-tiba saat area makam, saksi terkejut melihat korban berada di dalam makam.

“Saksi mengira korban tidur, lalu dibangunkan tetapi korban tidak bergerak kemudian oleh saksi dicek nafasnya ternyata sudah meninggal,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, saksi bersama warga langsung melaporkan kejadian ke Polsek, Kelurahan, dan Puskesmas Nelayan.

“Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh tim kesehatan. Korban dinyatakan meninggal,” ujar mantan Kapolsek Tambak Pulau Bawean itu.

Dari keterangan keluarga korban, tambah Rachmat, korban mengalami sakit panas pada Senin (8/1/2024). Korban diantar berobat oleh kakaknya ke Puskesmas.

“Korban hidup sendiri, tidak punya anak dan istri. Selanjutnya Korban dievakuasi oleh petugas Polsek, Koramil, dan Tim kesehatan Puskesmas Nelayan, kemudian dibawa pulang kr rumah duka,” tambahnya.

Baca juga:  Pria Bojonegoro Ditemukan Meninggal Mendadak di Kamar Hotel Gresik
Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler